Halaman

Senin, 12 November 2012

SENIN

Senin lagi dan senin lagi..
seperti biasanya,, tapi senin kali ini serasa tak biasa..

ini sudah beberapa bulan sejak saya ditempatkan mengajar di salah satu sekolah favorit islam di Solo. biasa bagi saya karena memang sekolah ini adalah tempat saya merajut semua memori tiga tahun silam. tak biasa karena perasaan yang dulu tak pernah saya bayangkan, bisa kembali hadir menyusup ruang ruang kosong di hati dan pikiran saya.

hanyut .. begitulah mungkin .. atau lebih tepatnya bisa dikatakan sebagai rindu,,
yaa.. rindu yang teramat sangat akan semua kenangan. semuanya seakan membuncah ketika menyusuri satu demi satu lorong di setiap sudut bangunannya. apalagi ketika melihat senyuman dan sapaan hangat dari siswa siswanya yang seakan mampu menarikku untuk kembali merasakan indahnya masa SMA.

dulu.. ketika aku berdiri di sini. aku sama sekali tak pernah membayangkan perasaan hanyut seperti ini. perasaan damai dan tentram bisa memiliki kalian. bisa bersanding dengan kalian, kalianlah sosok sosok yang tak pernah mati untuk selalu menginspirasiku.

tapi kerinduan ini seakan tak berbalas, karena memang.. sosok sosok yang mengisi kekosongan ini tak berada di sampingku untuk sekedar berbagi kisah masa lalu.

yaa begitulah kenangan ...
sepahit dan semanis apapun itu, akan selalu indah untuk dikenang..

teman temanku, semoga kalian sehat selalu
apapun yang terjadi, dahulu ataupun besok .. 
kalian tetaplah menjadi keluarga dalam Islamku...

 SMALSA, 12 November 2012
03 : 26 PM
                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar